Jumat, 13 Januari 2012

sejenak menikmati segarnya udara magelang

sobat semua pasti tau dengan kkota magelang kan? yuppp...borobudur itu lho...nah klo sobat2 lum tau gimana sisi lain dari magelang selain borobudur,tentunya klo borobudur dah ga asing dong....nah ini gw mau ulas seklumit karena gw habis dari sana sob....
magelang termasuk salah satu kota yang menarik yang harus dikunjungi di jawatengah,tapi tetep menarik kota gw sendiri...KUDUS...eitss namun perlu di coba plesiran ke magelang.beberapa yang menarik dimagelang menurut gw adalah
1. orang2 nya ramah dan sopan kepada tamu, orang tua disana pun saling menghormati sama anak mudanya lho...
2. udara disana masih adhem,
3.obyek wisata banyak...
4. suasana malam menyenangkan,contoh di alun2 : kaya gini nih...

gw ma sobat gw

gw

5. makananya murah meriah euy...catatan: bukan restoranya lho
6. airnya sueger buat mandi
7. dan masih banyak yang lainya....

gw berangkat dari karawang,cos kerja gw di karawang. gini nih cerita perjalananya plesiran ke magelang..
awalnya naik kereta,sebenernya banyak alat transportasi tapi gw lebih memilih kereta. naik dari stasiun cikampek kira2 jam stgh 6 sore, naik krt ekonomi brantas,sampai stasiun semarang aja. yang bikin gw ga nahan di bangku depan gw ada sepasang kekasih kaya nya mw liburan juga ke jawatimur( KA Brantas : KA jurusan Jakarta-Kediri),mereka asyik pacaran,mesra wuihhhh.....sedang gw sendiri sob,kasian ya gw cm bisa liat mereka....harga tiket cuma 28.000,murah kan...setelah turun semarang kira2 jam 1 dini hari gw terpaksa tidur di stasiun, maklum backpacker euy....begitu pagi gw lanjutin perjalanan. dari stasiun gw menuju terminal terboyo semarang,bisa naik bis langsung dari depan stasiun buat ke terboyo. ongkos 3000,sampai terboyo baru naik bis yang menuju magelang,ongkos 10.000 sampai terminal magelang.kira2 perjalanan 2 jam (klo ga macet). nah sampai di magelang karena twmwn gw di magelang (kerja) maka gw di jemput ma temen gw, selanjutnya .....silakan menikmati suasana magelang....jangan lupa oleh2 nya Getuk trio,kripik tahu, dll....have a nice trip....